Kecanduan “SMS” dapat menyebabakan Kanker yang berujung Kematian…

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi di Indonesia semakin canggih. Kamu tahu kan?? Pastinya donk!! Sebagai contoh kita ambil satu produk yang sangat fenomenal di seluruh dunia dan akhirat. He…he… yaitu HP alias Handphone. Weizh…..!! kamu tau gak seeeh? Ternyata eh ternyata,HP ini dpt menyebabkan kanker yang berujung kematian… Ih waaw! Nah lo ko serem amat?? Gini nih ceritanya … eh tapi baca baik2 ya,jgn lupa siapin obat takutnya nanti km bisa shock lagi!!! He… serius yuuuuu!!

Ternyata HP ini bisa menyebabkan kanker ,dikarenakan Cuma dengan hal yang teramat sepele,Cuma SMS!! Haaaah.. serem amat!! Bwt kalian2 yang suka SMSan ama gebetan2 atau sohib2 ente hati2 lo nanti kalian bisa terkena penyakit kanker . apa sih sebabnya ko bisa? Sebabnya karena kalo kalian terus2an SMSan sesuatu yang teramat berharga lambat-laun akan habis,coz sesuatu ini adalah hal yang sangat paten. Karena sangat paten so bisa kanker. Apa seeh sesuatu yang sangat paten itu?? Hemh….. duit boooooo!!! Ha..ha..ha.. secara ghitu kan makin kecanduan SMS makin banyak pulsa yang di butuhkan ,sedangkan kalo mau beli pulsa wajib boga duit. Nah kalo duitnya abis kamu bisa terkena kanker alias kantong kering. Ha..ha..ha..

Trus gimana ceritanya ko SMS bisa nyebabin kematian?? Cerrritanya gini…..

Suatu hari ada seorang gadis yang sedang kebingungan memikirkan penyakitnya kanker(alias kantong kering),dia sangat ketakutan kalau penyakitnya ini semakin meradang dan semakin parah,sementara persediaan obatnya(alias pulsa) hampir abis. Aduh gimana nih ? klo ga ada obat(pulsa) bisa2 dia mati… hemh… udah gitu dya jalan-jalan sambil sms-an lewat rel kereta api ,egh g taunya ada kereta api mo lewat tapi g bilang permisi, jadinya, ketabrak, mati dech.Ha..hhha…ha…kirain kmu bkn g’tu kan ceritanya

Tapi sebagian orang berpendapat mendingan tlp aja daripd smsan kan klo mo ngesms itu ribet banget,tapi sebagian orang lagi beranggapan klo smsan tu lebih irit pulsa dibanding nelpon.

Generally I think two good idea ,,,,,,,,,,,,,,

-TAMAT-

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    anggrie said,

    wah maenya???? Ceuk saha ah??? teu pewrcaya urang mah!!!

  2. 2

    Mahmudin said,

    Biza aza Iyul mah… sapa sich yang bikin kamu begini…?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: