I GET AN INSPIRATION FROM BLOG

Awalnya aku menganggap internet hanya sebuah dunia maya yang didalamnya terdapat informasi-informasi seputar teknologi saja.Tetapi semua itu salah besar, karena setelah aku memahami lebih jauh ternyata di dalam intenet terdapat banyak hal yang belum aku ketahui,dan itu bukan sekitar teknologi tapi bermacam-macam informasi tentang hal apa saja semua ada di sana.
Akupun mengetahui blog ketika banyak program di televisi yang menggunakan blog sebagai media informasi suatu program news. Ketika di sekolah belajar blog disanalah I get a sudden inspiration from blog and make me become prefer internet.Aku sangat senang karena, setelah aku menyukai internet kini ku menjadi tau banyak informasi tentang berbagai hal.But I will not forget that inspiration come from studying about blog.Bukan hanya sebagai inspirasi ku, tetapi aku pun bisa mengungkapkan semua inspirasiku ke dalam blog agar apabila ada seseorang yang membutuhkan inspirasi bisa membacanya.

I,inspiration, and blog

Tinggalkan Balasan

